Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Tak Ingin Ketinggalan, Samsung Siapkan Galaxy Watch

14 Februari 2013 18:00 | 2015 hits

Tak ingin ketinggalan dari rivalnya Apple yang menggarap jam tangan pintar bernama iWatch. Kali ini Samsung juga tengah menggarap jam tangan serupa yang kabarnya akan diberi nama Galaxy watch untuk bersaing dengan iWatch.

Dilansir dari slashgear, hal tersebut diketahui dari situs SamMobile yang menemukan kode proyek misterius yang diduga untuk jam tangan.  Mereka menemukan saat ini Samsung mengembangkan 3 proyek bernama Project J, Project J Mini"dan Project J Active. Untuk Project J kemudian berubah menjadi Altius yang diketahui adalah untuk Galaxy S4.

Sedangkan project J active memiliki kode nama Fortius yang diduga merupakan aksesoris. Dikabar juga aksesoris tersebut berbentuk jam tangan yang juga bisa dilingkarkan pada stang sepeda atau lengan. SamMobile menganggap hingga kini sebagai proyek yang belum diketahui nasibnya.

Sebelumnya santer beredar kabar Apple sudah mulai menguji coba jam tangan cerdas hasil eksperimen mereka. Disebut-sebut Apple memperkerjakan tim beranggotakan 100 orang untuk menggarapnya. Tak hanya terdiri karyawan untuk mengembangkan hardware dan software tapi juga bagian membuat desain serta strategi pemasarannya.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio