Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Yahoo Bersiap Hilangkan Banyak Aplikasi Mobile

14 Februari 2013 14:15 | 1094 hits

Banyaknya aplikasi yang beredar saat ini ternyata tak membuat penggunanya senang. Karena hal itulah Yahoo berencana akan memangkas banyak aplikasi mobile mereka. Sedikit aplikasi dengan banyak fungsi ternyata lebih memikat para penggunanya.

Dilansir dari ABCNews, CEO Yahoo, Marissa Mayer mengaku bahwa pengguna akan merasa lebih senang jika mereka memiliki sedikit aplikasi mobile. Ia pun berharap Yahoo untuk memotong 60-75 program aplikasi. Hal tersebut dikatakannya di acara pertemuan dengan investor di San Francisco, AS.

Baca juga: Mulai Ramai Jadi Syarat Masuk Lokasi Tertentu, Mengapa Aplikasi PeduliLindungi Dikritik Menyusahkan Pemerintah?

Pertemuan tersebut menjadi pertemuan dimana kali pertama Mayer berbicara dalam sebuah acara konferensi bersama dengan investor, sejak dirinya menjabat sebagai CEO yahoo pada tujuh bulan yang lalu.

Semenjak bergabung dengan Yahoo, Mayer menekankan bahwa perusahaan yang ia pimpin itu perlu menghadirkan strategi mobile yang lebih baik untuk para penggunanya.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio