Dreamland
>
Artis
>
Article

Cara Unik Para Seleb Korea Tunjukkan Rasa Patriotisme dan Dukungan Terhadap Kaum Wanita

06 Juni 2017 14:00 | 1787 hits

DREAMERS.ID - Menunjukkan rasa patriotisme terhadap negara sendiri atau dukungan terhadap kaum tertentu bisa dilakukan dalam bentuk apapun. Termasuk  para selebriti yang ternyata punya cara tersendiri untuk melakukannya.

Dalam program variety MBC ‘Section TV' yang tayang 4 Juni lalu, mereka membahas gaya fashion patriotisme para bintang Hallyu. Konsep fashion yang diusung Suzy, Park Bo Gum, Song Joong Ki, Hingga G-Dragon ini ternyata sukses membuat publik terharu.

Dalam sebuah acara fansigning sebuah brand, Suzy pernah terlihat mengenakan aksesori pin berbentuk wanita tua untuk menunjukkan dukungannya terhadap para wanita yang dulu pernah dijadikan budak pada masa penjajahan Jepang. Hal tersebut pun langsung menjadi hot topic di kalangan netizen dan publik Korea.

Baca juga: Chemistry Dipuji, Park Bo Gum dan Suzy Jadi Pasangan Manis di Film 'Wonderland'

Aktor tampan Song Joong Ki pernah menggunakan aksesori pin benbentuk bunga dalam sebuah ajang penghargaan. Pin tersebut rupanya bentuk dukungan untuk kaum wanita. Selain Song Joong Ki dan Suzy, seleb lain yang pernah terlihat mengenakan pin yang sama adalah aktris Kim Hye Soo.

Masih sama dalam hal dukungan terhadap kaum wanita, aktor Park Bo Gum juga pernah terlihat menggunakan barang yang memiliki makna tersebut. Bedanya, pada kesempatan itu Park Bo Gum mengenakan sebuah tas ransel yang bertuliskan kata-kata dukungan terhadap wanita.

Sementara itu, sang fashionista G-Dragon tampil patriotik dengan kostum panggung saat menggelar konsernya. Dalam balutan jaket pink nyentrik yang dipakai GD, netizen dan publik juga mendapati motif bendera Korea Selatan di pakaiannya tersebut.

(fzh/Images: MBC)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio