Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Wajah T.O.P Juga Dihapus dari Iklan Big Bang di Tiongkok

05 Juni 2017 13:00 | 1802 hits

DREAMERS.ID - Kasus penyalahgunaan narkoba jenis ganja yang melibatkan T.O.P memang mengejutkan banyak pihak dan berdampak besar terhadap karirnya. Baru-baru ini, perusahaan Tiongkok yang menunjuk Big Bang sebagai brand ambassador ‘memboikot’ fotonya.

Mulai tahun 2016 hingga saat ini, kelima member Big Bang diketahui didapuk sebagai wajah dari minuman teh dingin merk Nongfu Springs. Sejak T.O.P dinyatakan positif narkoba dan beritanya sampai di negeri tirai bambu, perusahaan pengiklanan memutuskan untuk menghapus fotonya.

Poster iklan yang awalnya menampilkan wajah tampan kelima member Big Bang pun kini hanya menyisakan Taeyang, G-Dragon, Daesung dan Seungri. Pencopotan ini memang sudah menjadi salah satu konsekuensi yang harus ditanggung oleh pria bernama asli Choi Seung Hyun ini.

Baca juga: Agensi Bantah Campur Tangan Lee Jung Jae dalam Casting T.O.P di 'Squid Game 2'

Sebelumnya tim produksi program variety MBC ‘I Live Alone’ juga berdiskusi apakah foto T.O.P akan dihapus atau disamarkan, pada adegan Yoon Hyun Min menunjukkan foto pelantun ‘Loser’ tersebut di handphone miliknya ke penata rambut di salon.

Sementara itu sejak dinyatakan positif ganja pada Kamis (01/06) lalu, T.O.P sudah menjalani pemeriksaan di Kantor Kepolisian Gangnam tempatnya menjalani wajib militer, serta menuliskan surat permintaan maaf kepada publik, khususnya para penggemar setia.

(mth/Koreaboo)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio