Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Tulis Surat Permintaan Maaf Atas Kasus Ganja, T.O.P: Aku Pantas Dihukum
04 Juni 2017 16:35 | 2267 hits

DREAMERS.ID - Kasus penggunaan narkoba jenis ganja yang menimpa member Big Bang, T.O.P memang mengejutkan banyak pihak. Terlebih lagi, kasus ini terungkap saat dirinya tengah menjalani tugas wajib militer.

Setelah menjalani serangkaian pemeriksaan, pemilik nama asli Choi Seunghyun ini dinyatakan positif menggunakan barang haram tersebut. Beberapa waktu lalu, pihak YG Entertainment pun merilis permintaan maaf akan kasus yang menimpa artisnya tersebut.

Dan kini pada Minggu (4/6), pihak agensi mengungkap sebuah surat permintaan maaf yang ditulis tangan oleh T.O.P langsung. “Pertama-tama, aku ingin dengan tulus meminta maaf karena membuat kecewa dan menyebabkan gangguan karena kesalahan besar ini,” tulisnya.

Baca juga: Agensi Bantah Campur Tangan Lee Jung Jae dalam Casting T.O.P di 'Squid Game 2'

Dalam suratnya, T.O.P mengatakan jika dirinya terlalu malu untuk meminta maaf langsung di hadapan publik. Ia merasa sangat menyesal dan takut, sehingga hanya bisa menuangkan perasaannya lewat secarik surat.

“Para memberku, agensiku, dan publik... Fans yang telah mendukungku, dan keluargaku, aku telah meninggalkan bekas luka yang tak bisa diperbaiki di hati setiap orang, jadi aku yakin kalau aku pantas dihukum.”

Sekali lagi, T.O.P pun menyatakan permintaan maaf yang sedalam-dalamnya karena tak bisa melakukannya secara pribadi dan akan merenungkan kesalahan yang diperbuatnya. Pria 30 tahun ini juga berjanji tidak akan membuat kesalahan yang tidak bertanggung jawab seperti ini lagi.

“Aku sangat malu dengan diriku sendiri. Aku minta maaf,” tutupnya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio