Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Member Big Bang Jalani Tes Narkoba Seperti T.O.P, Bagaimana Hasilnya?

03 Juni 2017 20:00 | 3479 hits

DREAMERS.ID - Kasus pemakaian narkoba jenis marijuana yang dilakukan T.O.P memang berhasil mengejutkan banyak orang dan tengah diselidiki lebih lanjut oleh pihak berwajib. Namun, tak hanya T.O.P, kabarnya keempat member Big Bang lainnya baru-baru ini juga langsung diperiksa dan menjalani tes uji obat-obatan terlarang.

Menurut sumber dalam polisi, selain T.O.P, keempat member Big Bang lainnya yaitu G-Dragon, Taeyang, Seungri dan Daesung juga telah menjalani tes terkait penggunaan obat-obatan terlarang sejak April lalu. Dan keempatnya ternyata mendapat hasil negative.

Lain halnya dengan pemilik nama asli Choi Seung Hyun tersebut yang ternyata mendapat hasil positif dan dinayatakan pemakai barang haram tersebut. T.O.P sendiri diketahui pertama kali menggunakan rokok ganja pada Oktober 2016 lalu.

Baca juga: Agensi Bantah Campur Tangan Lee Jung Jae dalam Casting T.O.P di 'Squid Game 2'

Saat itu, T.O.P masih berada di kantor kepolisian untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Kepada polisi, pelantun ‘Doom Da Da’ tersebut sempat mengaku tidak tahu jika yang dihisapnya adalah ganja.

Sementara itu, sebelumnya pihak kepolisian Seoul menyebutkan T.O.P tidak sendiri saat mengonsumsi narkoba jenis ganja di rumahnya, melainkan bersama dengan seorang trainee wanita yang kini identitasnya telah terungkap ke publik bernama Han Seo Hee.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio