Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Apple Mulai Tertarik Produksi iPhone Murah

13 Februari 2013 17:50 | 3084 hits

Setelah rumor yang beredar mengatakan Apple akan memproduksi iPhone murah terus dibantah. Tapi kini konfirmasi yang diberikan oleh CEO Apple Tim Cook, dugaan akan rumor tersebut sedikit terbuka. Cook pun mengakui kalau produk terjangkau masuk dalam strategi mereka saat berbicara pada Goldman Sacs Technology and Internet Conference.

“Kami membuat langkah untuk membuat hal-hal yang lebih terjangkau. Kami tidak akan melakukan apapun yang kita dianggap sebagai produk murahan. Namun lebih tepatnya, kami melakukan hal-hal untuk menarik lebih banyak orang yang sensitif dengan harga,” ungkapnya.

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Dilansir dari Tomhardware, hal berbeda disampaikan oleh Marketing VP Apple, Phill Schiller beberapa wkatu lalu yang menyatakan Apple tidak akan pernah menawarkan ponsel murah. Tetapi sebulan kemudian, Apple diketahui mendaftarkan paten ponsel berbodi plastik tetapi tanpa tombol home.

Masih belum jelas apakah paten yang didaftarkan Apple tersebut merupakan konsep yang bakal diusung iPhone versi terjangkau.  Rumor yang banyak beredar mengatakan iPhone versi terjangkau bakal dipersenjatai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio