Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Polisi Sebut Ada Trainee Wanita Ikut Hisap Ganja Bareng T.O.P Big Bang
02 Juni 2017 12:00 | 1959 hits

DREAMERS.ID - Kabar lebih lanjut seputar isu T.O.P positif mengonsumsi narkoba jenis ganja terus bermunculan. Tak sendiri, polisi menyebut bahwa member Big Bang menghisap ganja di rumahnya bersama dengan trainee wanita pada bulan Oktober 2016.

Berdasarkan keterangan dari pihak kepolisian, kegiatan pemakaian barang haram tersebut dilaporkan oleh teman T.O.P, yang mengaku ikut mengonsumsi ganja. Dilansir dari laman Koreaboo, polisi mengatakan bahwa mereka juga bersama dengan seorang wanita berusia 20 tahunan, yang diketahui merupakan seorang trainee.

Baca juga: Agensi Bantah Campur Tangan Lee Jung Jae dalam Casting T.O.P di 'Squid Game 2'

T.O.P beserta trainee wanita itu disebut secara ilegal menghisap ganja di rumahnya sebanyak tiga kali, dalam jangka waktu 9-12 Oktober 2016. Wanita tersebut juga sudah menjalani tes dan hasilnya positif menggunakan ganja. Meski begitu, belum diketahui jelas apakah ia trainee YG Entertainment atau agensi lain.

Pihak kepolisian sendiri kabarnya sudah menerima laporan ini sejak Maret, kemudian melakukan tes melalui potongan rambut T.O.P yang diambil saat sedang menjalani pelatihan wajib militer. Hasilnya pun positif, walau rapper bersuara khas tersebut mengaku menghisap rokok elektrik bukan ganja.

Terkait laporan tersebut, YG Entertainment sudah merilis pernyataan resmi dan permintaan maaf atas skandal yang menimpa artis asuhannya. Sementara itu, laporan lain menyebutkan bahwa kasus ini berhubungan dengan kasus korupsi besar yang melibatkan Choi Soon Sil dan mantan presiden Park Geun Hye.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio