Dreamland
>
Artis
>
Article

T.O.P Big Bang Dilaporkan Positif Pakai Ganja

01 Juni 2017 14:50 | 2893 hits

DREAMERS.ID - Sebuah kabar kurang baik datang dari salah satu member Big Bang, TOP yang terbukti mengkonsumsi narkotika jenis marijuana atau ganja. Hal ini terbilang mengejutkan, pasalnya member tertua di grupnya tersebut  saat ini tengah menjalani wajib militer (wamil).

Melansir Soompi, media berita Channel A mengabarkan secara ekslusif bahwa T.O.P menghisap rokok ganja sebelum ia pergi menjalankan wamil beberapa waktu yang lalu.

Polisi Narkotika Seoul menyatakan bahwa mereka melakukan pengujian obat menggunakan sampel rambut. T.O.P awalnya dilaporkan merokok pada bulan Oktober 2016 namun tidak jelas apakah ia menggunakannya secara regular.

Baca juga: Agensi Bantah Campur Tangan Lee Jung Jae dalam Casting T.O.P di 'Squid Game 2'

Untuk saat ini, polisi telah memberikan kasus ini pada pengadilan karena T.O.P telah melanggar undang-undang narkoba illegal, karena penggunaan ganja termasuk hal yang illegal di Korea Selatan.

Sementara itu, YG Entertainment mengatakan mereka akan melihat dan mencari kebenaran atas permasalahan ini sebelum akhirnya merilis pernyataan resmi. Tunggu update selanjutnya mengenai kasus ini.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio