Dreamland
>
Event
>
Article

5 Program Photo Editing Terkeren Android!

13 Februari 2013 15:50 | 10277 hits

Ketika teknologi semakin maju seperti sekarang, kegunaan handphone bukan lagi sekedar untuk telepon ataupun kirim sms. Kita bisa browsing, chatting, berfoto dan masih banyak lagi dengan alat yang selalu kita gunakan tiap hari ini. Bagi yang gemar berfoto-foto dengan smartphone android kamu, patut diintip artikel ini nih! Karena kita akan menunjukkan 5 aplikasi mengedit foto yang paling difavoritkan oleh para pengguna android!^^

 

1. Pixlromatic : Dalam aplikasi ini. Kita dapat memilih berbagai macam filter yang akan membua foto yang ingin kita edit semakin kece! Ada berbagai efek cahaya juga yang bisa dipilih untuk memperindah foto kamu.

2. PicsArt : Picsart mempunyai banyak sekali fitur untuk mengedit foto. Kita bisa crop foto, menambahkan teks, stiker, menggabungkan beberapa foto, menambahkan effect khusus dan juga menyediakan filter untuk mengubah warna foto menjadi seperti yang kita inginkan

3. Vignette Demo : Banyak sekali efek-efek yang ditawarkan dalam aplikasi ini, tepatnya ada 84 efek foto yang bisa dipakai untuk mengedit foto kamu. Vignette demo adalah versi gratisnya dari aplikasi Vignette.

Baca juga: WhatsApp Android Bakal Punya Fitur Keamanan Baru Mirip iPhone

4. My Tubo : Foto editor yang mudah digunakan ini menyediakan berbagai macam efek toy camera yang bisa kalian gunakan. Ada 14 efek toy kamera yang juga bisa kalian pakai untuk mengambil fotonya.

 

5. Photo Art-Color express : Salah satu yang membuat aplikasi ini menonjol adalah aplikasi ini membolehkan kamu untuk memakaikan efek/filter keseluruh foto ataupun bagian-bagian tertentu yang memang kalian inginkan. Selain itu seperti beberapa aplikasi lain, aplikasi ini juga menyediakan berbagai tools, efek dan filter foto.

 

Yang mana favorit kamu dreamers? ;)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio