Dreamland
>
Musik
>
Article

Soyul Resmi Hengkang, Agensi Umumkan Nasib Crayon Pop Selanjutnya

31 Mei 2017 12:56 | 1295 hits

DREAMERS.ID - Beberapa bulan sebelum akhirnya menikah dengan Moon Hee Jun pada 12 Februari lalu, Soyul memang sudah mengambil cuti dari segala aktivitas Crayon Pop yang disebabkan oleh terganggunya kondisi kesehatan psikologinya.

Kini, Soyul pun sudah menjadi seorang ibu dari bayi perempuan yang ia lahirkan pada 12 Mei. Terkait dengan status Soyul, Chrome Entertainment selaku agensinya secara resmi mengumumkan bahwa Soyul tak dapat lagi melanjutkan karirnya bersama Crayon Pop.

“Soyul akan meninggalkan grup ini, sedangkan Geummi, Ellin, Choa dan Way akan tetap lanjut sebagai Crayon Pop. Mereka akan terus melakukan penampilan bersama dan juga merilis album,” ujar Chrome.

Baca juga: Soyul dan Moon Hee Jun Menyambut Kelahiran Anak Kedua, JamJam Punya Adik!

Tetapi, keempat member yang tersisa tersebut tidak memperpanjang kontrak  pribadi mereka dengan Chrome Entertainment. Sehingga mereka hanya akan melanjutkan aktivitas musiknya sebagai Crayon Pop di agensi tersebut.

Dan untuk kegiatan lainnya, seperti drama atau musikal, Geummi, Ellin, Choa dan Way akan bekerja dengan agensi hiburan lain yang dipilih mereka masing-masing. Sedangkan Soyul, masih akan berfokus terlebih dulu kepada keluarga barunya.

(tys)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio