Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Alicia Keys Bantah Nge-tweet dengan iPhone

13 Februari 2013 11:00 | 1542 hits

Berkicau dengan perangkat iPhone tentu hal biasa bagi orang umum, tapi bagi seorang Alicia Keys yang saat ini bekerja sebagai direktur kreatif BlackBerry tentunya menjadi sebuah pelanggaran. Tapi kabar tersebut kini dibantah olehnya.

Memegang jabatan baru sebagai bos kreatif BlackBerry membuat Alicia Keys semakin disorot. Kini publik begitu teliti segala detil yang dilakukan Alicia, termasuk urusan nge-tweet. Ia menjadi bahan perbincangan karena sempat nge-tweet dari iPhone.

Sebelumnya, Alicia memang aktif menggunakan iPhone tapi, ia mengaku telah menggantinya dengan BlackBerry 10. Tetapi pada 11 Februari kemarin ia menulis tweet Started from the bottom now were here! dari aplikasi untuk iPhone. Alicia pun membantahnya dan meluruskan bahwa ia dijahili.

Baca juga: Alicia Keys Bagikan Cover Lagu ‘Life Goes On’, Ini Respon BTS

Kini tweet tersebut sudah dihapus dan diganti dengan penjelasan dari Alicia. "What the h*ll?!!!! Looks like I've been hacked... I like @Drake but that wasn't my tweet :-(."

Sementara itu para netizen sempat meragukan bahwa penyanyi Girl on Fire telah putus hubungan dengan iPhone. Pasalnya, sitis pocket-lint menemukan sebuah iPhone 4S di meja rias ketika Alicia tampil di Grammy Awards 2013 yang digelar 10 Februari lalu.

Padahal saat pengumuman menjadi Global Creative Director, Alicia mengaku mulai saat itu eksklusif menggunakan BlackBerry 10.  Kejadian yang dialami Alicia ini bukan yang pertama kalinya. Sebelumnya Oprah Winfrey mempromosikan tablet Surface milik Microsoft namun tweet itu ia tulis melalui iPad. Namun saat itu publik memaklumi karena Oprah hanya media promosi sedangkan Alicia adalah bos di BlackBerry.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio