Dreamland
>
Film
>
Article

Aktor Nominator Oscar Ini Dipastikan Jadi Musuh Bebuyutan Spider-Man, Venom!

24 Mei 2017 13:55 | 1902 hits

DREAMERS.ID - Pesona franchise Spider-Man’ yang pertama sepertinya belum pudar. Yap, salah satu karakter di film yang diperankan oleh Tobey Maguire itu akan segera diangkat ke dalam film solonya sendiri. Jika kamu ingat, musuh terakhir Spider-Man kala itu adalah makhluk hitam bernama Venom.

Menariknya, ‘Venom’ adalah karakter antagonis alias villain yang tak disangka akan digarap serius oleh pihak Sony.  Kini, di tengah persiapan produksi film tersebut, aktor nominator Oscar Tom Hardy dipastikan menjadi pemeran utama.

Tom Hardy yang mendapat nominasi Oscar karena akting apiknya di film Leonardo DiCaprio, ‘The Revenant’ ini dikabarkan telah selesai bernegosiasi dengan Sony. Sutradara film hits ‘Zombieland’, Ruben Fleischer pun sepakat untuk menggarap film ini.


Image source: Sony Pictures/Twitter

Akun Twitter resmi Sony Pictures pun mengunggah foto Hardy memakai kaos Venom sebagai momen penyambutannya masuk dalam proyek ini. Meski begitu, belum ada bocoran tentang plot cerita atau pun detail lainnya. Namun penggemar memang menantikan film antagonis ini yang dikatakan rilis di bioskop pada 5 Oktober 2018.

Baca juga: Tom Holland Dikabarkan Tandatangani Kesepakatan untuk Trilogi 'Spider-Man' Lain

Sebagai flashback, Venom adalah salah satu musuh terbesar Spider-Man alias super villain. Karakter ini adalah symbiote luar angkasa yang menjadikan tubuh manusia sebagai induk semangnya. Di film ‘Spider-Man 3’, Venom diperankan oleh Topher Grace karya Sam Raimi.

Film ini pantas dinantikan karena faktor Tom Hardy yang tak perlu diragukan totalitas aktingnya. Ia mampu memerankan karakter ‘ganas’ musuh Batman, Bane di ‘Dark Knight Rises’, bertahan hidup di ‘Mad Max: Fury Road’, hingga jadi bos mafia yang menuai pujian di film ‘Legend’.

Di sisi lain, film ini juga jadi angin segar penggemar Spider-Man yang tengah menantikan rilisnya film terbaru ‘Spider-Man: Homecoming’ yang diperankan aktor muda berbakat Tom Holland 28 Juni mendatang. 

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio