Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Cantiknya Kerlap-kerlip Bagel Bertema Galaksi yang Manis Ini!

24 Mei 2017 11:44 | 1777 hits

DREAMERS.ID - Sama seperti donat, bagel memang menjadi salah satu makanan yang kerap dimodifikasi tampilan hingga rasanya agar diminati banyak orang. setelah beberapa waktu yang lalu, muncul bagel pelangi, kini penggemar bagel bersiaplah menyambut inovasi yang tak kalah menarik dari makanan ini.

Sebuah toko roti di Brooklyn, New York belum lama ini merilis inovasi dari bagelnya yang mengambil tema warna galaksi dengan taburan glitter mewah berwarna senada. Sesuai dengan tampilannya, produk keluaran The Bagel Store ini pun diberi nama The Galaxy Bagel. 


Image source: thebagelstore

Berbeda dengan bagel pelangi yang warnanya cerah, bagel galaksi cenderung menggunakan paduan warna lebih gelap untuk menghadirkan efek dramatis luar angkasa. Walau begitu, cara membuatnya masih mirip dengan membuat bagel pelangi atau bagel pada umumnya.

Adonan bagel dipisahkan berdasarkan warna nya terlebih dahulu, lalu ditumpuk menjadi adonan besar. Selanjutnya adonan warna-warni dipotong dengan pisau, dipilin-pilin, dan dibentuk bagel baru setelahnya digoreng. 


Image source: thebagelstore

Bagel galaksi yang sudah matang akan diiris menjadi dua bagian dan diberi isian sesuai selera. Pilihan isiannya antara lain cookie dough, cream cheese atau isian gurih lainnya. Terakhir, barulah bagel dilumuri glitter pink dan biru yang terkesan mewah.

Tak hanya tersedia dengan rasa manis, bagel galaksi juga dapat disajikan dengan pilihan rasa gurih dengan dipadukan bacon, telur dan keju. Selain dapat membelinya langsung di toko tersebut, bagel galaksi ini juga dapat dinikmati dengan cara melakukan pemesanan di situs resmi The Bagel Store.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio