Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Kocaknya Aksi WINNER Lupa Lirik Hingga Masalah Ambil Nada Saat Cover Lagu BLACKPINK
24 Mei 2017 01:00 | 2035 hits

DREAMERS.ID - Setelah kurang lebih satu tahun hiatus, boy group WINNER akhirnya kembali untuk menyapa para penggemarnya beberapa waktu yang lalu. Selain promosi di program musik, grup yang kini digawangi 4 member tersebut juga makin aktif untuk datang ke variety show dan beberapa program acara lainnya yang salah satunya adalah ke acara ‘Hongki’s Kiss Radio’.

Pada Senin (22/4), keempat member WINNER datang ke acara yang dipandu oleh Hongki FT Island tersebut. Selain membuat penampilan dengan membawakan lagu mereka, grup idola asuhan YG Entertainment tersebut juga ternyata tampil dengan membawakan lagu ‘Whistle’ milik junior mereka, Black Pink.

Baca juga: YG Umumkan Rencana Comeback dan Tur Konser BLACKPINK, TREASURE dan BABYMONSTER Tahun Depan

Jinwoo dan Seungyoon mengambil bagian vokal sedangkan Mino dan Seunghoon mengambil bagian rap. Namun kesepakatan itu berubah seketika Mino tidak mengetahui lirik sehingga Seungyoon menggantikan bagian rapnya. Karena tak hapal, Mino pun hanya beberapa kali mengeluarkan kata-kata dan selebihnya hanya menari-nari.

Tak hanya itu, momen kocak juga terjadi ketika mereka ternyata bernyanyi dengan nada yang kerendahan. Karena hal tersebut, WINNER pun harus puas hanya mendapat poin 89 dari 100. 

Sementara itu, WINNER kembali menghiasi dunia musik K-Pop dengan peluncuran single album terbarunya yang bertajuk ‘Fate Number For’, pasca salah satu membernya Nam Taehyun memutuskan untuk hengkang pada Selasa (4/4) lalu.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio