Dreamland
>
Artis
>
Article

30 Seleb Korea Termasuk Member SuJu, EXO hingga Girl's Day Gabung di Satu Tim Bowling!

23 Mei 2017 18:00 | 2560 hits

DREAMERS.ID - Sibuk dengan berbagai jadwal pekerjaan yang menumpuk, tak lantas menghalangi para selebriti ternama Korea Selatan ini untuk melakukan hal yang disukainya baik hobi maupun olahraga. Yap, salah satunya adalah bowling!

Sudah cukup banyak para selebriti yang diketahui sangat menyukai bahkan sangat pandai dalam bermain bowling. Sehingga, sejumlah selebriti diantaranya bergabung dalam sebuah tim yang dikepalai oleh seorang pemain bowling profesional.

Tim yang bernama ‘Team One’ ini terdiri dari 30 selebriti yang memiliki keahlian tinggi dalam bermain bowling. Diantaranya adalah, Shindong Super Junior, Chanyeol dan Baekhyun EXO, Yura Girl's Day, Hongki FT Island, Tei, Hoon U-Kiss dan Dongjun ZE:A dan masih banyak lagi. Sedangkan Son Hoyoung dari grup g.o.d  dan Chae Yeon akan menjadi pemimpin dari tim ini.

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

Chae Yeon dan Hongki sebelumnya juga membuktikan keseriusan mereka terhadap bowling dengan mengikuti tes profesional yang diadakan oleh Korean Professional Bowling Association, bersama aktor Kim So Hyun. Namun, ketiganya masih belum berhasil melalui tes tersebut. Sementara, Kim So Hyun sendiri tidak ikut bergabung dalam tim baru ini.

Dibentuknya ‘Team One’ ini juga memiliki tujuan, di mana mereka akan menyelenggarakan berbagai kegiatan amal dan program untuk mempromosikan bowling agar lebih dikenal masyarakat. ‘Team One’ akan menggelar acara peresmian yang akan berlangsung di Line Bowling Center, Seoul pada hari Rabu besok.

(tys)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio