Dreamland
>
Artis
>
Article

Fans Heboh Lihat Lee Dong Wook & Yoo In Na Pakai Baju 'Couple', Kode Pacaran?

19 Mei 2017 08:00 | 16981 hits

DREAMERS.ID - Hampir setiap hari Bandara Internasional Incheon silih berganti disambangi oleh sederet selebriti Korea yang akan terbang ke luar negeri untuk urusan kerja maupun pribadi. Tak sengaja, Lee Dong Wook dan Yoo In Na memiliki jadwal penerbangan di hari yang sama.

Jumat (18/05) waktu Korea, Yoo In Na terlihat menginjakkan kaki di bandara Incheon untuk melanjutkan perjalanannya ke Okinawa, Jepang. Kehadirannya ke kepulauan dengan pemandangan yang eksotis itu tak lain adalah untuk melakukan pemotretan dengan majalah K-WAVE.

Sedangkan Lee Dong Wook diketahui akan menyambangi Indonesia untuk menggelar jumpa fansnya di Jakarta pada 20 Mei mendatang. Banyak penggemar terutama para pecinta ‘Pitch Couple’ di drama fenomenal ‘Goblin’ tersebut yang langsung heboh begitu melihat airport fashion keduanya.

Baca juga: Lee Dong Wook Sebut 'A Shop for Killers' Sesuai Standarnya dalam Memilih Proyek

Pasalnya, mereka mengenakan outfit dengan warna senada hitam-putih. Yoo In Na tampak memadukan jaket putih, shirt hitam, celana pendek putih, dan heels hitam. Sementara Lee Dong Wook memakai shirt bermotif stripe hitam-putih, yang dipadukan dengan celana panjang dan sneakers hitam.

Penampilan keduanya tampak semakin kece dengan tambahan kacamata. Lantas saja banyak yang kembali mengisukan keduanya benar-benar memiliki hubungan spesial. Apalagi biasanya para selebritis Korea secara tidak langsung memberikan kode-kode pacaran lewat apa yang mereka kenakan. Bagaimana menurutmu, Dreamers?^^

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio