Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Apple Dirumorkan Rilis 2 iPhone Andalan Tahun Ini

12 Februari 2013 10:00 | 1660 hits

Walaupun generasi penerus iPhone 5S belum diluncurkan, namun Apple kembali diterpa rumor mengenai generasi selanjutnya iPhone 6. Bahkan dikabarkan Apple akan merilis dua iPhone sekaligus ditahun ini, yaitu iPhone 5S dan iPhone 6 dengan layar 5 inci.

Dilansir dari SinaTech, kabar ini berhembus dari situs China, Laoyaoba, yang mengklaim iPhone 5S dan iPhone 6 muncul dalam daftar milik pemasok Apple. Kabarnya iPhone 5S masih sama dengan pendahulunya.  Tetapi untuk iPhone 6 memiliki bodi yang lebih lebar, lebih tipis dan ringan.

Baca juga: Apple akan Rilis Ulang iPhone 5S Versi Baru?

“Seorang sumber mengaku pada situs Laoyaoba bahwa telah melihat iPhone 5S dan iPhone 6 di pemasok untuk Apple. Kedua model itu akan dirilis pada 2013,” tutur seorang sumber.

Kabar ini tentunya menguatkan perkiraan analis, bahwa Apple akan merilis generasi terbaru iPhone 5 sekitar Juni-Juli 2013. Analis dari KGI Securities, Ming Chi Kuo, memprediksi model baru S hanya akan memiliki sedikit pengembangan seperti penggunaan chip A7 dan sensor sidik jari. Sedangkan layar iPhone 6 kemungkinan menyerupai Samsung Galaxy Note 2.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio