Dreamland
>
Berita
>
Article

Ketika #BolehGakSayaMainTwitter SBY Jadi Bahan Meme Komentar Kocak Netizen

11 Mei 2017 12:00 | 2158 hits

DREAMERS.ID - Belum lama ini, Susilo Bambang Yudhoyono atau lebih seing disebut SBY telah meluncurkan sebuah buku yang berisi tentang pernyataan-pernyataan yang ia posting di Twitter. Peluncuran dilakukan berbarengan dengan Rakernas Partai Demokrat di Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Adapun salah satu ucapan Presiden RI Ke-6 ini dalam pidato di peluncuran tersebut yang menarik perhatian. SBY berkata, "Kemarin dalam rangka pikada saya dihujat, diserang sana sini. Lantas saya bertanya, boleh tidak SBY main Twitter? Boleh".

Image source: twitter

Pertanyaan itu pun lantas memberi ide sejumlah pengguna Twitter untuk membuat meme komentar yang menggelitik para pembaca. Awalnya, ide komentar kocak ini dicetuskan oleh salah seorang pengguna Twitter dengan username @makmummasjid, yang mana ia menuliskan, “Boleh pa.. yang gak boleh naik motor madep ruang wakasek”


Image source: twitter

#BolehGakSayaMainTwitter juga menjadi ramai digunakan sebagai hastags khusus untuk memberi komentar tersebut. Diantaranya:

Baca juga: AHY Resmi Jadi Penerus Takhta Demokrat Sebagai Ketum, Begini 3 Tugas Terakhir Dari SBY

“#BolehGakSayaMainTwitter Boleh.. yang gak boleh itu naik angkot mau turun malah turn back crime”, tulis akun @Rxzki

“#BolehGakSayaMainTwitter Boleh.. yang gak boleh mah cuci mulut pake buah bibir”, tulis @dyhsnia_

“#BolehGakSayaMainTwitter Boleehh.. Terus vite yaa RT for vote #BTSBBMAs @BTS_twt Army Squad,” tulis seorang penggemar grup K-pop BTS dengan juga menyisipkan gambar bergerak member idolanya.

Punya ide komentar lucu lainnya juga, Dreamers?

(tys)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio