Dreamland
>
Artis
>
Article

Ayah Junjin Sebut Ada Dua Member Shinhwa Lain yang Juga Siap Menikah

10 Mei 2017 12:36 | 2696 hits

DREAMERS.ID - Salah satu kabar pernikahan selebriti Korea yang mengejutkan adalah dari pasangan Eric Shinhwa dan Na Hye Mi. Para penggemar pun merasa lega karena akhirnya member Shinhwa ada yang melepas masa lajang, sekaligus penasaran siapa yang akan mengikuti jejaknya.

Baru-baru ini, penyanyi senior Charlie Park yang merupakan ayah dari Junjin Shinhwa membocorkan hal menarik. Saat hadir menjadi bintang tamu di program televisi MBC Every 1 ‘Video Star’, ia mengaku awalnya tak percaya mendengar kabar pernikahan dari rekan segrup anaknya itu.

Ia lantas menyebut ada diantara keenam member Shinhwa yang juga sudah siap untuk menikah, “Aku rasa aku tahu siapa yang akan jadi member kedua dan ketiga setelah pernikahan Eric,” ujar pria bernama asli Park Young Chul itu.

Baca juga: Shinhwa WDJ Jadi Detektif Rahasia di MV 'Flash'

Namun belum sampai membocorkan identitasnya, ayah Cha Tae Hyun yang juga jadi bintang tamu buru-buru menyuruh Charlie Park tutup mulut. Pernyataan itu lantas memunculkan spekulasi bahwa ada dua member Shinhwa lain yang sekarang sedang menjalani hubungan spesial.

Jalinan asmara Eric dan Na Hye Mi sendiri baru dikonfirmasi pada bulan Februari 2017 lalu, yang disusul dengan kabar pernikahan di bulan April. Selebihnya member Shinhwa lain memang belum diketahui memiliki kekasih, meski beberapa waktu lalu Minwoo sempat berpacaran dengan seorang model.

Wah, kira-kira siapa ya yang akan mengikuti jejak Eric?

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio