Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Rumor Pacaran Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Beredar, Apa Kata Agensi?

05 Mei 2017 20:25 | 13961 hits

DREAMERS.ID - Satu lagi selebritis Korea yang dirumorkan pacaran karena dilaporkan jalan-jalan bareng keluar negeri dan di suatu tempat wisata lokal. Adalah aktris Park Shin Hye dan aktor Choi Tae Joon. Kabar ini merebak setelah munculnya laporan dari satu media Korea pada tanggal 5 Mei hari ini.

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon dilaporkan telah melakukan perjalanan ke luar negeri bersama di bulan April lalu. Dan di awal bulan Mei, kabarnya keduanya juga pergi bersama lagi dengan mengunjungi sebuah akuarium besar di Korea Selatan.

Terkait rumor yang beredar ini, agensi dari kedua pelah pihak pun angkat bicara. Salt Entertainment selaku agensi Park Shin Hye mengatakan "Mereka hanya memiliki hubungan senior-junior yang dekat. Karena Park Shin Hye dan Choi Tae Joon adalah siswa di Universitas Chung Ang, mereka telah mempertahankan persahabatan yang baik sebagai senior dan junior."

Baca juga: Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Sebut Drama 'Doctor Slump' Relate dengan Banyak Orang

Salt Entertainment juga menjelaskan bahwa Park Shin Hye tidak hanya pergi dengan Choi Tae Joon saja melainkan bersama teman-teman kuliah lainnya. Tetapi karena keduanya artis, orang-orang disekitar hanya mengenali Park Shin Hye dan Choi Tae Joon.

Begitu juga dengan agensi Choi Tae Joon yang memberikan bantahan atas rumor pacaran ini dan mengatakan bahwa keduanya memang sudah berteman dekat sejak masa kuliah. Bahkan para penggemar juga sudah mengetahui pertemanan dekat keduanya.

(tys)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio