Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Apple Uji Coba Jam Tangan Pintar

11 Februari 2013 10:00 | 1729 hits

Jika Google menciptakan kacamata pintas, maka Apple tak ingin ketinggalan. Bahkan Apple kini dirumorkan tengah mengembangkan sebuah produk SmartWatch atau jam tangan pintar bukan isapan jempol semata. Pasalnya kini Apple dikabarkan tengah uji coba jam tersebut.

Dilansir dari NewYork Times, berdasarkan sumber  di dalam markas Infinite Loop1, Cupertino, Apple tengah bekerja pada sebuah jam yang terbuat dari kaca melengkung. Kedepannya jam tangan ini mempunyai kemampuan atau fitur layaknya smartphone.

Teknologi kaca melengkung memang bukan teknologi yang tergolong baru,karena pada awalnya, kaca dapat ditekuk tersebut sudah ada. Bahkan kabarnya segera di adopsi salah satunya oleh Samsung dengan produk Galaxy Q.

Baca juga: Samsung Patenkan Fitur Smartwatch yang Bisa Proyeksikan Layar ke Tangan!

“Dengan teknologi itu Anda pasti bisa menekuk di sekitar objek dan bisa difungsikan di pergelangan tangan seseorang,” kata Pete Bocko, Chief Technology Officer Corning Glass Technologies, seperti dilansir New York Times.

“Sekarang, jika saya mencoba untuk membuat sesuatu yang tampak seperti jam tangan, semuanya bisa saja dilakukan dengan menggunakan kaca fleksibel ini," tambahnya.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio