Dreamland
>
Film
>
Article

Wah, Yoo Jae Suk Ketahuan Ingin Keluarkan Satu Member dari 'Infinity Challenge'?

30 April 2017 23:00 | 3809 hits

DREAMERS.ID - Selain menghibur, Infinity Challenge’ memang diketahui sebagai salah satu variety yang awet hingga hampir 12 tahun penayangannya. Namun, belum lama ini penonton justru dibuat kaget dengan ucapan Yoo Jae Suk yang mengatakan ingin satu member acara ini.

Di episode terbaru ‘Infinity Challenge’ yang tayang 29 April lalu ternyata mengusung konsep ‘Truth Special’. Momen tersebut ternyata membuat Yoo Jae Seok ketahuan ingin mengeluarkan satu member ‘Infinity Challenge’ dari acara setelah hal tersebut terungkap saat ia menjalani tes dengan alat deteksi kejujuran. 

Kala itu, Yoo Jae Seok ditanya apakah ia ingin mengubah struktur member yang ada di ‘Infinity Challenge’. Saat Yoo Jae Seok menjawab tidak, alat deteksi kejujuran mengungkapkan fakta lain. Pertanyaan yang awalnya hanya bahan bercandaan ini pun langsung membuat member lain heboh. 

Baca juga: Yoo Jae Suk, Sungjae BTOB, Hoshi SEVENTEEN hingga Karina aespa Bintangi Variety Show Baru KBS

"Pasti ada satu member yang ingin kau keluarkan dari acara ini kan?", kalimat itu diulang dan dijawab Yoo Jae Suk, ‘Ya’. Barulah setelah itu alat deteksi kejujuran tersebut membenarkan jawabannya dan disambut member lain dengan tertawa.

Sementara itu, meski hingga permainan usai masih tidak terjawab siapa yang ingin dikeluarkan oleh Yoo Jae Seok, Namun, tidak sedikit penonton yang menduga jika tadi ia memikirkan nama Jung Jun Ha dan Park Myung Soo.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio