Dreamland
>
Berita
>
Article

Video Penampakan Yesus Kristus Pasca Longsor Kolombia, Gegerkan Netizen!

27 April 2017 23:00 | 12953 hits

DREAMERS.ID - Warga desa Caldas di kota Manizales, Kolombia tengah dibuat geger setelah beredarnya video penampakan yang tak sengaja terekam pasca bencana tanah longsor yang menimpa daerah tersebut. Pasalnya penampakan yang muncul dalam bentuk cahaya yang turun dari atas langit tersebut dipercaya sebagai figur Yesus atau Isa Almasih.

Melansir Dailymail, video tersebut awalnya diambil tak sengaja oleh warga pasca bencana longsor parah melanda Caldas beberapa hari yang lalu. Menurut beberapa saksi, cahaya itu muncul saat para korban sedang berduka karena kehilangan harta benda bahkan keluarga mereka.

Orang-orang yang berada di sekitar Caldas yang menyaksikannya langsung bilang cahaya itu adalah Yesus Kristus yang sedang menghibur para korban karena warga Kolombia mayoritas memang menganut agama Kristen. Tak ayal, video tersebut membuat yakin mereka yakin bahwa Tuhan sedang datang kepada para korban yang menderita.

Baca juga: Berperan Jadi Yesus, Paris Jackson Dihujani Petisi

"Yesus sedang mengunjungi kota ini. Dia turun dari langit. Semoga Tuhan memberkati," tulis Marya de Iesus, seorang wanita yang mengunggah video itu di media sosial

Meski video tersebut langsung jadi viral, namun tidak sedikit pula orang yang tak percaya tentang fenomena tersebut. Angel Sanchez, salah satu warga yang melihat video tersebut berkomentar tentang teori konspirasi yang dilakukan NASA dengan membuat opini publik bernada mistik. Ada pula yang bilang bahwa fenomena itu hanyalah hal biasa yang terjadi di semua tempat di belahan bumi. 

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio