Dreamland
>
Berita
>
Article

Sempat Tak Terdengar Kabar, Ini Ucapan Selamat untuk Anies dan Pujian untuk Ahok dari AHY

20 April 2017 15:00 | 1366 hits

DREAMERS.ID - Agus Harimurti Yudhoyono memang ‘tumbang’ di pertarungan Pilkada Gubernur DKI Jakarta putaran pertama karena mendapat suara paling rendah dibanding pesaingnya. Bersama wakilnya, Sylviana Murni, AHY pun mengakui kekalahan sesaat setelah hasil quick count diumumkan.

Sempat tak terdengar gaungnya, kini AHY mengucapkan selamat atas terpilihnya Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur hasil quick count. Melansir Merdeka, Mantan cagub nomor urut 1 itu mengucapkan selamat via Instagram resminya.

"Saya mengucapkan selamat kepada Bapak Anies Baswedan dan Bapak Sandiaga Uno sebagai pemenang berdasarkan Quick Count. Semoga pasangan Anies-Sandi dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya sebagai pemimpin Jakarta lima tahun ke depan," kata AHY via akun @agusyudhoyono.

Baca juga: Absen Rapat Hari Pertama Kerja Sebagai Menteri, AHY Titip Pesan Ke Bawahannya

Tak hanya itu, AHY juga mengucapkan terima kasih pada Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat atas kerja keras untuk membangun Jakarta. Ia berharap apa yang sudah dicapai dan sedang dilakukan dilanjutkan oleh Anies-Sandi.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Basuki Tjahaya Purnama dan Bapak Djarot Saeful Hidayat yang telah bekerja keras untuk membangun Jakarta. Besar harapan kita semua bahwa berbagai capaian pemerintahan Ahok-Djarot yang telah dirasakan oleh warga Jakarta selama ini, dapat dilanjutkan dan ditingkatkan oleh pemimpin berikutnya," katanya.

AHY pun mengunggah foto ketiga paslon Pilkada DKI Jakarta saat menyanyikan lagu Indonesia Raya di debat KPU sebelumnya. Suami Annisa Pohan itu pun mengatakan akan terus membangun komunikasi dengan Anies dan Ahok untuk membangun Jakarta bersama.

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio