Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Sepatu Pink Beckham Bukan Untuk Sensasi

10 Februari 2013 02:00 | 3130 hits

Dunia sepak bola dikejutkan oleh david Beckham. Jika para lelaki biasanya menghindari warna pink, karena warna ini dianggap milik perempuan. Tapi bagi David Beckham pandangan tersebut tidak menjadi masalah. Ia pun mengenakan sepatu pink bukan untuk cari sensasi.

Gelandang terkenal berusia 37 tahun ini baru saja dikontrak oleh klub asal Prancis, Paris St Germain memang dikenal sebagai sosok yang penuh cinta kepada anak-anaknya. Ia pun memasang tato nama anaknya disekujur tubuh. Bahkan ia rela mengenakan sepatu pink demi putri bungsunya, Harper.

Becks mengungkapkan alasan di balik sepatu warna pinknya itu dalam sesi tanya-jawab dengan para penggemar yang diselenggarakan dalam peluncuran underwear H&M dimana dirinya menjadi model.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Saat tanya jawab via twitter tersebut, salah seorang fan menanyakan kenapa ia menjadikan sepatu warna pink sebagai sepatu favoritnya.

“Sepatu warna pink itu didesain khusus oleh Adidas sebagai hadiah untuk putri bungsuku, Harper. Dan Harper, mungkin karena perempuan, sangat suka dengan warna pink. Karena itulah sepatu itu jadi favoritku sekarang,” tutur Beckham seperti dikutip  Daily Mail.

Sepatu tersebut menjadi spesial bukan lantaran hanya berwarna pink. Jika dicermati, di samping tiga garis khas adidas terdapat juga nama keempat anak Becks. Diawali dari si sulung Brooklyn, lalu Romeo, Cruz dan si bungsu Harper.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio