Dreamland
>
Artis
>
Article

Disinggung Soal Pacaran dengan Hyungsik, Begini Tanggapan Park Bo Young

17 April 2017 21:00 | 14407 hits

DREAMERS.ID - Chemistry yang ditampilan para aktor saat melakoni sebuah peran dalam drama memang sering membuat penonton berharap lebih, seperti adanya hubungan spesial yang terjalin di antara mereka. Kini sindrom tersebut tengah menimpa dua pemeran utama drama Strong Woman Do Bong Soon.

Dalam drama JTBC tersebut, penonton memang selalu dibuat gemas dengan hubungan Do Bong Soon (Park Bo Young) dan Ahn Min Hyuk (Park Hyungsik). Selalu menampilkan interaksi yang lovely dovey, pasangan ini dikenal sebagai ‘Puppy Couple’ dalam drama ‘Strong Woman Do Bong Soon’.

Sehingga tak heran jika pemirsa setianya banyak yang berharap jika keduanya menjalin hubungan asmara sungguhan dengan mengatakan hal-hal seperti, “Aku ingin kalian benar-benar pacaran karena kalian berdua sangat cocok”.


Image source: Star News

Dalam sebuah kesempatan wawancara mengenai keterlibatannya dalam drama ‘Strong Woman Do Bong Soon’ bersama sutradara Lee Hyung Min pada Senin (17/4), Park Bo Young pun menanggapi hal tersebut dan hanya berkata “Tidak seperti itu” sambil tertawa.

Baca juga: Kim Go Eun dan Park Bo Young Donasi Jelang Hari Anak Nasional

Wanita 27 tahun ini kemudian menjelaskan, “Aku sering melakukan adegan ciuman saat syuting, tapi tidak ada perasaan apapun. Setiap syuting adegan ciuman di beberapa tempat, aku sering mendengar orang-orang berseru ‘hwaaa~’ dimana-mana. Itu sebabnya Hyungsik sering berkata ‘ayo cepat selesaikan’, jadi tidak ada suasana romantis sama sekali.”

Sementara itu, drama ‘Strong Woman Do Bong Soon’ baru saja menyelesaikan masa tayangnya di episode ke-16 pada Sabtu (15/4) lalu. Kesuksesan yang diraih drama ini membuat para pemain dan straf mendapat hadiah berlibur ke Bali pada 21 April mendatang.

Apa kamu juga berharap mereka pacaran sungguhan, Dreamers? ^^

(fzh/Star News)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio