Dreamland
>
Musik
>
Article

Zico Tampil Penuh Warna Saat Jatuh Cinta di MV Comeback Solo 'She's a Baby'

13 April 2017 18:36 | 2311 hits

DREAMERS.ID - Setelah beberapa waktu lalu Block B comeback dengan merilis digital singleYesterday’, salah satu membernya pun tak mau kalah. Zico akhirnya kembali menelurkan lagu baru berjudul ‘She’s a Baby’, hasil kolaborasi bersama dengan rekan rapper Benzino.

Awalnya, ia mengunggah foto teaser yang memperlihatkan dua ekor kelinci berbeda warna yang menggemaskan. Kelinci tersebut ternyata merupakan sumber inspirasi Zico saat menulis lagu baru ini, yang mana menggambarkan mood yang mellow dan kehangatan dari musim semi.

Berbeda dengan konsep solo sebelumnya, dalam comeback kali ini Zico tampil lebih lembut dan colorful. Meski terkesan mellow namun lagu ‘She’s a Baby’ sangat kental dengan unsur R&B. Liriknya menceritakan tentang perasaan seorang pria yang jatuh cinta dengan wanita pujaannya.

Baca juga: Zico Merilis Bocoran Lagu 'SPOT!' featuring Jennie BLACKPINK

Dalam video musik yang penuh warna, Zico terlihat didampingi oleh model wanita cantik. Zico menyambangi rumah wanita pujaannya. Kemudian ia terus bernyanyi sambil memandangi wanita kesayangannya itu seraya mengutarakan perasaan, sementara si wanita mengawasinya.

Lagu ‘She’s a Baby’ sekaligus menandakan kembalinya Zico sebagai penyanyi solo, setelah tahun lalu lebih banyak berkolaborasi dan memproduseri penyanyi lain, diantaranya membentuk trio bersana Crush dan Dean, lalu membuatkan lagu hits untuk Sejeong gugudan.

(mth/Image source: Seven Seasons)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio