Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Galaxy S4 Diluncurkan 15 Maret 2013?

08 Februari 2013 11:00 | 3058 hits

Kehadiran produk andalan Samsung, Galaxy S4 telah banyak ditunggu pencinta gadget. Bahkan didunia maya telah banyak rumor beredar tanggal peluncuran smartphone tersebut. dilansir dari SamMobile, berdasarkan orang terpercaya Samsung akana memperkenalkan Galaxy S terbaru itu pada 15 Maret mendatang.

Sementara itu, dikutip dari 9to5Google, Samsung sendiri dikabarkan akan mengirimkan undangan acara peluncuran produk Galaxy S4 ini setelah ajang Mobile World Congress (MWC) 2013 usai. Ajang MWC ini akan digelar di Barcelona, Spanyol sebagai ajang pameran gadget terbesar didunia pada 25-28 Februari 2013.

Selain itu, Galaxy S4 dirumorkan akan hadir di pasaran Eropa terlebih dahulu. Selanjutnya, perusahaan asal Korea ini akan meluncurkan penerus Galaxy S3 di Asia pada akhir April dan negara-negara sisanya baru akan kedatangan ponsel ini pada bulan Mei atau Juni.

Baca juga: Lubang Keamanan Galaxy S4 Mulai Terungkap

Sebelumnya kabar Galaxy S4 akan diberi kode GT-I9500 akan dibekali layar 5 inci sejenis super Amoled Full HD. Layar itu diklaim dapat mengirit konsumsi daya hingga 25 persen. Sensor kameranya 13 MP dan dibekali baterai berkapasitas 2.600 mAh. Sayangnya, Samsung belum belum menerapkan desain unibody pada Galaxy S4.

Rumor yang beredar juga menyebutkan, Galaxy S4 akan memiliki kemampuan mengisi daya baterai tanpa perantara kabel, alias wireless charging. Teknologi pengisian baterai nirkabel ini menggunakan metode induksi, yang dalam hal ini panel belakang ponsel harus didesain khusus.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio