Dreamland
>
Artis
>
Article

Dapat Julukan 'Lord', Fans Hadiahi Sehun Sebidang Tanah di Skotlandia di Hari Ultah!

12 April 2017 11:10 | 2558 hits

DREAMERS.ID - Hadiah merupakan sebagai tanda rasa cinta dan dukungan yang besar dari para penggemar untuk idola mereka. Terutama di hari ulang tahun sang idola, yang mana para fans tersebut tentu mempersiapkan sejumlah hadiah menarik yang akan diberikan, seperti halnya hadiah besar untuk Sehun.

Tepat di hari ini, 12 April 2017, member termuda dari EXO ini merayakan hari ulang tahunnya yang ke-23. Tak hanya ucapan selamat yang sampai menjadi trending tropic dunia, tetapi Sehun juga mendapat hadiah spesial dari penggemar Tiongkok.

Yap! Fans Tiongkok tersebut membeli sebidang tanah di area Hutan Kayu Lindung Glencoe. Skotlandia beratasnamakan Sehun. Dengan begitu, fans Sehun tersebut pun menyematkan nama ‘Lord Sehun’ atau memiliki makna Raja/Tuan Sehun.


Image source: koreaboo

Baca juga: Sehun EXO Umumkan Wamil Minggu Depan, Tulis Pesan Menyentuh

"Sekarang jangan memanggilnya dengan hanya nama 'Sehun' atau 'Hun', panggil dia 'Lord Oh Se Hun',” tulis sang penggemar di akun sosial medianya diiringi dengan sebuah unggahan gambar sertifikat dari hasil pembelian tanah tersebut.

Sementara itu, sejumlah hadiah mencengangkan lainnya juga pernah diberikan oleh penggemar dalam rangka perayaan ulang tahun member yang populer dengan visualnya ini. Mulai dari iklan di papan besar yang sudah pasti mengeluarkan biaya yang tak sedikit hingga barang-barang bermerek kelas dunia.

Daebak! Anyway, selamat ulang tahun Sehun-ssi!^^

(tys)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio