Dreamland
>
Musik
>
Article

Setara The Chainsmokers dan Ed Sheeran, Lagu Comeback WINNER Jadi yang Terbaik di Apple Music!

11 April 2017 16:33 | 3322 hits

DREAMERS.ID - Salah satu boy group asuhan YG Entertainment, WINNER belum lama ini baru saja comeback dengan merilis single album yang bertajuk ‘Fate Number For’. Sudah lama dinantikan, single album ini pun langsung menjadi favorit banyak orang.

Lagu andalan yang berjudul ‘Really Really’ masuk ke dalam daftar lagu ‘Best of the Week’ pilihan Apple Music. Pencapaian ini membawa lagu baru WINNER tersebut setara dengan lagu hit ‘Last Day Live’ milik duo EDM The Chainsmokers dan ‘Galway Girl’ dari solois ternama Ed Sheeran.

Selain itu hanya dalam waktu beberapa jam setelah perilisan, lagu ‘Really Really’ langsung memuncaki tujuh dari delapan tangga musik besar, seperti MelOn, Bugs, Olleh, Soribada, Genie, Naver, dan Monkey3. Sedangkan ‘Fool’ peringkat dua di Bugs, Olleh, Soribada, dan Genie.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Single album Fate Number For’ juga langsung meluncur ke posisi satu pada tangga lagu iTunes di total 21 negara, mulai dari Brunei, Kolombia, Hongkong, Indonesia, Kazakhstan, Malaysia, Mexico, Singapura, Turki, Ukraina, dan masih banyak lagi.

Really Really’ sendiri memang lagu upbeat berirama catchy dengan nuansa hip hop R&B yang kental. Lebih spesialnya, lagu tersebut merupakan hasil ciptaan member Seungyoon, Seunghoon, dan Mino, yang bekerja sama dengan komposer Uk Jin Kang.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio