Dreamland
>
Berita
>
Article

Tanggapan CEO United Airlines Terkait Insiden Penumpang Dipaksa Keluar dari Pesawat

11 April 2017 13:00 | 2751 hits

DREAMERS.ID - Seorang penumpang maskapai United Airlines penerbangan 3411 yang melayani rute Chicago – Louisville dipaksa keluar dari pesawat pada Senin (10/4) waktu setempat. Dalam sebuah video yang beredar secara viral nampak pria tua diseret oleh petugas keamanan di lorong kabin untuk meninggalkan pesawat tersebut.

Setelah video beredar luas di berbagai media sosial, netizen lantas mengecam tindakan pemaksaan penumpang yang diusir dari pesawat. Menanggapi insiden tersebut, CEO United Airlines, Oscar Munoz telah mengeluarkan pernyataan resminya.

"Ini adalah sebuah insiden yang tak diharapkan terjadi di United Airlines. Saya meminta maaf karena harus memindahkan penumpang. Tim kami sedang menyelidiki sesegera mungkin mengenai insiden yang telah terjadi,” ujar Munoz melalui akun twitter resmi United Airlines.


image source: twitter.com/united

Lebih lanjut, Munoz juga menambahkan kalau pihaknya juga telah berusaha untuk menghubungi langsung penumpang tersebut untuk menyelesaikan masalah yang terjadi.

Baca juga: Maskapai Penerbangan Luar Negeri Berikan Asuransi Covid-19 Gratis

Sementara itu, dilain pihak Kepolisian Chicago kabarnya juga mengambil tindakan terhadap petugas yang menyeret penumpang United Airlines keluar dari kabin dengan menon-aktifkannya sebagai petugas Kepolisian Chicago.

Beruntungnya, penumpang yang dipaksa turun itu akhirnya diperbolehkan ikut terbang. Penerbangan pun sempat tertunda karena insiden dan kabin harus dibersihkan dari bekas noda darah sang penumpang malang tersebut.

Berita terkait:
Heboh Video Seorang Penumpang Dipaksa Keluar dari Maskapai United Airlines!

(dits)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio