Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun Penuh Tawa di Sesi Diskusi Naskah 'Suspicious Partner'

10 April 2017 19:35 | 5360 hits

DREAMERS.ID - Setelah sukses membuat penonton baper dengan chemistry-nya bersama YoonA di drama ‘The K2’ tahun lalu, aktor Ji Chang Wook segera kembali ke layar kaca lewat proyek drama terbaru SBS berjudul Suspicious Partner.

Aktris muda Nam Ji Hyun pun telah dikonfirmasi menjadi pemeran utama wanitanya, dan penonton sepertinya harus siap dengan chemistry yang bakal ditampilkan dua bintang ini dalam drama. Pasalnya Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun sudah menunjukkan chemistry yang manis saat diskusi naskah pertama.

Pada Senin (10/4), SBS merilis beberapa foto yang menunjukkan suasana sesi pembacaan naskah pertama yang dilakukan pada 4 April lalu di SBS Ilsan Production Center untuk drama Rabu-Kamis ‘Suspicious Partner’. Dalam foto terlihat jika para pemain menjalani diskusi naskah dengan penuh tawa dan menampilkan kerja sama tim yang harmonis.

Baca juga: 5 Drama Korea Populer Choi Tae Joon, Calon Suami Park Shin Hye

Dalam drama ini, Ji Chang Wook memerankan karakter No Ji Wook, seorang detektif yang cuek namun berkharisma dan menampilkan pesona yang seksi. Sementara Nam Ji Hyun berperan sebagai Eun Bong Hee, seorang jaksa magang yang penuh semangat.

Lalu ada aktor Choi Tae Joon yang berperan sebagai seorang pengacara bernama Ji Eun Hyuk. Ji Chang Wook dan Choi Tae Joon kabarnya dapat menampilkan akting natural karena dalam kehidupan nyata, kedua pria tampan ini memang bersahabat dekat.

‘Suspicious Partner’ sendiri merupakan drama bergenre misteri yang dibalut dengan kisah cinta menyegarkan antara jaksa magang dan detektif jenius. Drama ini dijadwalkan tayang 10 Mei mendatang menggantikan ‘Saimdang, Light’s Diary’.

(fzh/XportsNews)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio