Dreamland
>
Artis
>
Article

Katie Holmes dan Jamie Foxx Tertangkap Kamera Makan Malam Romantis

04 April 2017 19:00 | 1547 hits

DREAMERS.ID - Rumor adanya hubungan asmara antara Katie Holmes dan Jamie Foxx memang telah tercium media sejak 2015 lalu setelah foto kebersamaan mereka tersebar di media sosial. Akan tetapi, keduanya menyangkal akan rumor asmara yang tengah beredar.

Meski demikian, sebuah bukti kedekatan antara mereka berdua kembali beredar di sosial media. Mengutip dari laman Eonline, Katie dan Jamie tertangkap kamera tengah makan malam romantis di sebuah restoran kawasan East Village, New York pada Minggu (2/4) lalu. Foto tersebut pertama kali diungkap oleh sebuah celebrity blog bernama Fameolous.

Dalam foto yang beredar nampak aktor ‘Batman Begins’ dan aktris ‘Annie’ itu terlihat duduk saling berhadapan sambil menikmati hidangan di atas meja yang dipesannya. Keduanya pun terlihat kompak mengenakan pakaian casual dengan memakai jaket hitam.


image source: Eonline

Baca juga: Ups, Pacar Katie Holmes Sudah Punya Tunangan

Menurut seorang saksi mata, pasangan tersebut juga terlihat berjalan tengah malam sambil berpegangan tangan dekat kolam renang hotel dengan ditemani seorang anggota klub. "Mereka sangat serius," ujar sumber tersebut.

Dengan beredar foto tersebut semakin membuktikan kalau hubungan keduanya masih baik-baik saja. Seperti diketahui, Katie dan Jamie sempat dikabarkan putus pada Oktober lalu karena aktris 37 tahun itu mendesak Jamie untuk segera mengumumkan hubungan mereka. 

(dits)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio