Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Spesifikasi Samsung Galaxy S4 Beredar di Dunia Maya

07 Februari 2013 12:15 | 2676 hits

Kabar kemunculan Galaxy S4 telah banyak diberitakan di media online. Jika sebelumnya telah beredar foto Galaxy S4. Kali  ini muncul bocoran dalam penampilan yang lebih nyata, dimana terdapat gambar dan spesifikasi lengkap yang beredar pada situs Android Community.

Sedangkan dari segi desain Galaxy S4 terlihat mewah yang biasanya untuk smartphone kelas premium. Sementara itu, bahannya terlihat seperti menggunakan metal. Dari foto tersebut tampak posisi speaker berada di depan, beda dengan Galaxy S3 yang ada di belakang.

Tetapi gambar render ini masih diragukan sejumlah pihak, karena informasinya yang terlalu detail. Bahkan terlihat beberapa perbedaan yang tak lazim dari seri Galaxy. Perbedaan bentuk dan detil bodi kali ini juga tidak sama dengan bocoran render sebelumnya.

Baca juga: Lubang Keamanan Galaxy S4 Mulai Terungkap

Tak hanya render, terkuak juga spesifikasi yang akan diusung penerus Galaxy S3 ini. Layarnya yang sudah dilapisi Corning Gorilla Glass 3 berukuran 5 inci (1080 piksel). Untuk kamera belakang dibenami kualitas 13MP sedangkan kamera depan 2MP.

Berikut bocoran spesifikasi Samsung Galaxy S4:

5-inch 1080p Full HD Super AMOLED+ Display
2GHz A15 Exynos 5450 quad-core CPU
2GB DDR3 RAM
ARM Mali T658 GPU
16/32/64GB storage options
Removable SD card slot (up to 64GB)
4G LTE support
Multi-purpose / Dedicated camera button
Bluetooth 5.0
Front speakers
3100 mAh battery
Android 4.2 Jelly Bean with TouchWiz UI

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio