Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article
Digandeng Partai Nasdem, Ridwan Kamil Siap Jadi Gubernur Jawa Barat
20 Maret 2017 10:50 | 1072 hits

DREAMERS.ID -Sosok Ridwan Kamil memang menuai banyak pujian selama menjabat sebagai Walikota Bandung. Hasil kerja nyata dirinya diapresiasi dan dicintai oleh warganya. Menjelang akhir masa jabatannya sebagai Walikota berhembus kabar kalau dirinya bersiap melaju ke posisi yang lebih tinggi yakni Gubernur Jawa Barat.

Kabar tersebut ternyata benar, Partai Nasional Demokrat (NasDem) pada Minggu (19/3) kemarin mendeklarasikan kalau Walikota Bandung, M Ridwan Kamil akan maju sebagai calon Gubernur yang mereka dukung dalam Pemilihan Kepala Daerah Jawa Barat Periode 2018-2023.

Baca juga: Sudah Resmi Daftar, Ini Dia Tiga Paslon Yang Akan Berlaga Di Pilkada Jakarta

Hal tersebut diungkapkan melalui sebuah acara yang digelar di Monumen Bandung Lautan Api, Lapangan Tegalega Bandung. Sebuah surat rekomendasi partai mengenai pencalonan gubernur Jawa Barat diserahkan kepada Ridwan Kamil oleh Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat Saan Mustopa.


Saan mengatakan kalau hal tersebut adalah momen bersejarah bagi Partai Nasdem, karena pemilihan kepala daerah dijadikan sebuah misi utama untuk memilih pemimpin terbaik di daerahnya masing-masing. Terlebih lagi, dalam mencari pemimpin terbaik, Partai Nasdem tidak menggunakan mahar untuk menghindari biaya politik tinggi.

"Dan hari ini NasDem telah menemukan putra terbaik dari Jawa Barat untuk menjadi calon gubernurnya," kata Saan mengutip Antara, Senin (20/3).

"NasDem ingin mengurangi beban politik kepala daerah karena NasDem tidak mau kepala daerahnya melakukan perbuatan tercela. Politik tanpa mahar bukan sekadar slogan, tapi dibuktikan di Pilkada 2015, 2017 dan 2018," pungkasnya.

(dits)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio