Dreamland
>
Artis
>
Article

Diretas, Foto Pribadi Emma Watson Tersebar Luas di Dunia Maya

18 Maret 2017 18:00 | 6014 hits

DREAMERS.ID -Netizen kembali dikejutkan dengan kasus diretasnya foto pribadi selebriti wanita Hollywood. Setelah Jennifer Lawrence dan Kate Upton yang fotonya diretas 2014 lalu, kini giliran Emma Watson. Foto-foto pribadinya diretas dan menyebar di dunia maya.

Mengetahui hal tersebut, Emma tak tinggal diam. Pemeran Belle dalam ‘Beauty and The Beast’ ini pun mengambil jalur hukum terhadap hacker yang meretas foto-foto pribadinya. Mengutip BBC, sejumlah foto dirinya tampil tanpa busana juga tersebar.

Dugaan sementara foto Emma Watson yang beredar pada Rabu 15 Maret lalu karena komputernya dibajak. Selain foto dirinya tengah mengenakan baju renang, muncul juga beberapa foto lain dari seorang wanita tak dikenal di kamar mandi.


image source: coco-magazine

Baca juga: Reaksi Emma Watson Soal Foto Masa Kecilnya Tertukar dengan Emma Roberts di Reuni Harry Potter

"Foto diambil saat Emma berada di sebuah ruangan bersama seorang stylist beberapa tahun yang lalu telah dicuri. Dan itu bukan foto telanjang, pengacara telah diperintahkan dan kami tidak berkomentar lebih lanjut” ungkap juru bicara Emma Watson.

Diretasnya foto Emma hanya seminggu setelah ia menjadi perbincangan hangat saat berpose seksi untuk sampul majalah Vanity Fair. Foto tersebut menjadi perdebatan karena ia dianggap mengkhianati prinsip-prinsip feminisme dengan melakukan sesi foto tersebut.

(dits)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio