Dreamland
>
Film
>
Article

Bocoran Syuting 'Running Man' Dirilis, Jaket Park Bo Gum Justu Bikin Netizen Salah Fokus?

16 Maret 2017 02:00 | 5739 hits

DREAMERS.ID - ‘Running Man’ memang selalu berhasil mengundang seleb-seleb Korea yang tengah naik daun yang salah satunya adalah aktor tampan Park Bo Gum. Namun, menjelang penayangan episodenya, para netizen justru dibuat salah fokus dengan jaket yang dikenakan olehnya ini.

Pada Minggu lalu, ‘Running Man’ dikabarkan mengalami penundaan penayangan karena adanya siaran keputusan sidang Presiden Korea Selatan. Dan siap kembali hadir di Minggu ini, tim produksi mengabarkan jika Park Bo Gum akan datang menjadi bintang tamu dan siap membantu para member dalam menjalani misi.


Image source: SBS

Foto dari kehadiran aktor ‘Moonlight Drawn by Clouds’ ini pun belum lama ini dibocorkan oleh tim produksi. Namun, para penggemar justru menemukan keganjilan pada jaket yang dikenakan Park Bo Gum. Karena, kabarnya jaket tersebut merupakan jaket yang sama yang ia kenakan dahulu saat pre debut.

Saat itu Park Bo Gum menampilkan bakat pianonya di masa sebelum menjadi artis. Terlihat ia mengenakan jaket berwarna didominasi hitam tersebut mirip dengan yang ia kenakan saat syuting ‘Running Man’. Tak ayal banyak netizen yang berkomentar tentang jaket yang dikenakan Park Bo Gum 7 tahun lalu tersebut.


Image source: Allkpop

“Dia tetap tampan meski memakai jaket yang sama dengan 7 tahun lalu,”, “Sepertinya itu adalah jaket keberuntungan bagi Bo Gum,” ujar beberapa netizen. 

Baca juga: Tang Wei, Suzy dan Park Bo Gum Bergantung dengan AI dalam Film Wonderland

Sementara itu, kabarnya kedatangan Park Bo Gum ke ‘Runnning Man’ adalah sebagai tamu pengganti. Pasalnya, setelah ditolak oleh Jo In Sung, Lee Kwang Soo berniat mengundang Song Joong Ki, namun justru bertemu oleh Park Bo Gum di kantor agensinya. 

-----

Yuk datang ke acara tahunan terbesar Dreamers.id, Dreamers Festival 20171 April 2017 di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan. Menghadirkan penampilan dari Sheryl Shenafia, Kevin and the Red Rose, 5Romeo, ICONS, Kandara, Stereo June, Zolder dan masih banyak lagi.

Dreamers Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance dan Singing Cover, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show by HijabKeren, Doorprize, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti Doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamers.id/df2017

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio