Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

So Sweet! Begini Saat Sungjae Minta Fans BTOB Doakan Kesembuhan Jackson GOT7

15 Maret 2017 18:30 | 3357 hits

DREAMERS.ID - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Jackson GOT7 tengah memiliki kondisi kesehatan yang kurang baik, bahkan sempat muntah dan tak sadarkan diri saat menghadiri acara fanmeeting. Hingga kini, Jackson pun menghentikan sementara aktivitas kerjanya untuk berfokus istirahat.

Namun selain para penggemar, rupanya kesedihan juga dirasakan oleh sang sahabat, Sungjae BTOB. Meski berbeda grup, diiketahui keduanya memiliki hubungan pertemanan yang baik dan semakin dekat setelah sama-sama manjadi MC program musik dan mengikuti acara variety ‘Hitmaker’.

Pada acara fanmeeting BTOB baru-baru ini, Sungjae mengungkapkan rasa sedihnya terhadap kondisi sang sahabat tersebut. "Aku merasa agak sedih hari ini. Karena Jackson sedang sakit. Aku berbicara dengannya lewat telepon kemarin,” ujar Sungjae disusul haru penggemar.

Member termuda BTOB ini melanjutkan bahwa ia sudah membaca artikel berita tentang kondisi sahabatnya itu juga dan meminta agar para Melody (sebutan fans BTOB) dapat memberikan komentar yang bersifat mendukung untuk Jackson.

Di akhir video, mantan suami virtual Joy Red Velvet ini pun semakin memperlihatkan besarnya rasa peduli kepada kesehatan Jackson dengan langsung berdoa setelah diminta oleh penggemar. How sweet, Sungjae!

Berikut adalah videonya yang diunggah oleh fans:

Baca juga: Sungjae BTOB Konfirmasi Rilis Album Baru Setelah 4 Tahun

 

170312 pic.twitter.com/92YdCp68Jj

—(@120321_b) March 12, 2017

 

-----

Yuk datang ke acara tahunan terbesar Dreamers.id, Dreamers Festival 2017, 1 April 2017 di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan. Menghadirkan penampilan dari Sheryl Shenafia, Kevin and the Red Rose, 5Romeo, ICONS, Kandara, Stereo June, Zolder dan masih banyak lagi.​

Dreamers Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance dan Singing Cover, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show by HijabKeren, Doorprize, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti Doorprize, yuk daftarkan dirimu di​ www.dreamers.id/df2017

(tys)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio