Dreamland
>
Artis
>
Article

Sistematis, Reporter Ini Ungkap Harga dan Paket Prostitusi Seleb Wanita Korea

15 Maret 2017 15:14 | 3381 hits

DREAMERS.ID - Kasus prostitusi artis beberapa waktu lalu sempat menghebohkan dunia hiburan Indonesia. Tak hanya di dalam negeri, ternyata industri hiburan Korea yang dikenal super ketat juga tersentuh dengan bisnis haram tersebut. Baru-baru ini harga para artis yang terlibat terungkap.

Pada episode terbaru Channel A ‘Heard It Through the Grapevine’, seorang reporter mengungkapkan harga para artis, serta prostitusi yang ada di negeri ginseng tersebut memiliki sistem yang cukup teratur, dengan melibatkan kontrak yang ditandatangani dan disetujui dua belah pihak.

“Aku pernah berbicara dengan broker sponsor dan aku diberitahu urutan peringkatnya. Tidak banyak untuk selebritis kelas A, untuk kelas B mereka menerima sekitar 175 juta rupiah, sedangkan kelas C dibayar seharga 35 juta rupiah. Tidak untuk sekali pertemuan, melainkan paket selama tiga bulan,” jelasnya.

Untuk member girl group kelasnya dibedakan tergantung dengan kepopuleran, visual, dan lainnya. Jika mereka aktris, maka akan dilihat dari drama atau film mana saja yang sudah dimainkannya.

Baca juga: Melihat Tren 'Silver Spoon' Terjun ke Dunia Hiburan, Sudah Kaya Mau Jadi Idola

Dalam kontrak prostitusi itu juga terdapat pasal yang membahas kehamilan dan aborsi. Jika seleb wanita itu hamil, dia harus menggugurkan kandungannya di luar negeri, “Di kontrak tertulis siapa yang akan membayar biaya perjalanan dan tanggung jawabnya secara detil,” tambahnya.

-----

Yuk datang ke acara tahunan terbesar Dreamers.id, Dreamers Festival 2017, 1 April 2017 di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan. Menghadirkan penampilan dari Sheryl Shenafia, Kevin and the Red Rose, 5Romeo, ICONS, Kandara, Stereo June, Zolder dan masih banyak lagi.​

Dreamers Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance dan Singing Cover, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show by HijabKeren, Doorprize, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti Doorprize, yuk daftarkan dirimu di​ www.dreamers.id/df2017

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio