Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Diduga Terlibat Bullying, Kontestan Boys24 Ini Pilih Hengkang dari Tim

10 Maret 2017 16:00 | 4560 hits

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu para penggemar program survival MnetBoys24’ dikejutkan dengan salah satu peserta bernama Hwayoung, yang terbukti berbicara kasar tentang penggemarnya sendiri berujung dikeluarkan. Kini, satu lagi kontestan yang terkena skandal dan memutuskan untuk hengkang.

BOYS24 Re:born Semi Final Round 1’ baru saja digelar pada 5 Maret lalu, dengan total sembilan kontestan terpilih sebagai tim pertama yang mulai melakukan promosi secara resmi. Namun, kontestan bernama Jin Sungho memutuskan untuk keluar dari tim tersebut setelah rumor seputar perilaku kasarnya saat di sekolah tersebar di dunia maya.

Jin Sung Ho dikabarkan suka melakukan kekerasan, bully, hingga merokok dibawah umur. Laporan itu disebarkan oleh netizen yang mengaku sebagai korban bully, dan ada pula saksi mata yang membeberkan sikap kasar Sungho semasa sekolah.

Baca juga: Kontrak Eksklusif IN2IT dan MMO Entertainment Resmi Berakhir

Menanggapi hal ini, CJ E&M selaku penanggung jawab langsung melakukan pertemuan dan membicarakan masalah ini dengan Sungho. Kontestan kelahiran 1997 ini pun sangat menyesal dengan perbuatan masa lalunya itu, meminta maaf kepada semua yang tersakiti terutama fans, dan memutuskan untuk keluar dari tim.

“Apapun alasannya, dia dengan tulus meminta maaf atas perilakunya di masa lalu, dan memohon maaf kepada semua yang tersakiti, kontestan yang sama-sama bekerja keras di Boys24, dan fans yang mencintai dan mendukungnya. Dia bilang dia ingin merenung dan keluar dari tim promosi pertama, meskipun penggemar memilihnya dan dia sangat ingin melakukannya juga,” jelas CJ E&M.

Pihak CJ E&M pun menyatakan akan mengambil langkah hukum bagi mereka yang terus menyebar rumor tidak benar terkait Boys24. Sementara itu, tim promosi pertama sendiri rencananya akan tetap merilis single album baru pada April mendatang, dengan delapan member.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio