Dreamland
>
Artis
>
Article

Seriusi Dunia Akting, Hyungsik Bakal Gabung ke Agensi Song Hye Kyo?

07 Maret 2017 13:25 | 2127 hits

DREAMERS.ID - Kontrak kerja sejumlah idola K-Pop yang debut pada tahun 2010 akan segera habis di tahun 2017 ini, seperti salah satunya Hyungsik ZE:A. Usai masa kerjanya habis dengan agensi Star Empire Entertainment, kabarnya ia akan pindah ke agensi baru.

Sebelumnya, Kwanghee jadi member ZE:A pertama yang pindah agensi ke Bonboo Entertainment, manajemen yang juga menaungi sahabatnya Choo Sung Hoon, Kahi eks After School, Ricky Kim, dan masih banyak lagi sejumlah selebriti ternama yang ditangani oleh agensi itu.

Hyungsik yang belakangan ini aktif berkarir sebagai aktor pun dikabarkan akan hengkang dari Star Empire dan masuk ke agensi UAA, yang menaungi aktor dan aktris papan atas, seperti Yoo Ah In dan Song Hye Kyo. Perwakilan UAA pun membenarkan adanya diskusi terkait hal tersebut.

Baca juga: 8 Seleb Korea yang Tolak Tawaran dari SM Entertainment

“Benar kami sempat mengadakan pertemuan dengan Hyungsik. Namun, kami belum secara resmi menandatangani kontrak,” ujarnya mengutip Osen.

Sekarang, idol-aktor yang sedang membintangi drama populer ‘Strong Woman Do Bong Soon’ ini statusnya free agent atau tidak dinaungi oleh agensi manapun. Berkat kemampuan aktingnya yang memukau dan terus meningkat, rupanya tidak hanya UAA saja yang tertarik menggaetnya.

Dikabarkan agensi yang menaungi sejumlah aktor dan aktris ternama, Keyeast Entertainment juga berminat untuk merekrutnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio