Dreamland
>
Artis
>
Article

Buka Suara Pertama Kali Pasca Kecelakaan Panggung, Apa Kata Jun.K 2PM?

02 Maret 2017 18:04 | 1913 hits

DREAMERS.ID - Pada Minggu (26/02) lalu telah terjadi sebuah insiden kurang menyenangkan yang menimpa salah satu member 2PM, Jun.K. Penyanyi 29 itu terjatuh dari panggung saat akan tampil dalam konser ketiga 2PM yang digelar di Seoul.

Akibatnya, Jun.K mengalami cedera patah tulang pada bagian tangannya dan harus menjalani operasi. Karena kondisi sang vokalis ini pula, rangkaian 3 hari konser 2PM yang harusnya dilaksanakan pada 3 hingga 5 Maret telah resmi dibatalkan oleh pihak agensi.


Image source: Twitter/Jun.K

Namun pada hari ini (02/03), untuk pertama kalinya pasca mengalami kecelakaan panggung, Jun.K melalui akun Twitter-nya angkat bicara dan mengatakan permintaan maaf, seiring dengan konser yang tertunda dan banyaknya kekhawatiran yang dirasakan fans.

Baca juga: Jun. K 2PM Ikut Meriahkan Konser Saranghaeyo Indonesia 2022

"Beberapa waktu ini semua menjadi kacau. Begitu banyak orang.. para penggemar maupun member yang telah mengkhawatirkan tentangku. Aku sangat menyesal dan sangat berterima kasih. Aku janji akan segera membaik dan menunjukkan sisi kuat saat nanti kita bertemu," tulisnya.

Sementara itu, belum lama ini JYP Entertainment juga menyatakan siap ambil tindak hukum bagi siapapun yang memberi komentar buruk terkait dengan insiden Jun.K dan 2PM. Karena, komentar buruk yang diposting sudah sangat parah dan akan melukai sang artis, keluarga maupun fans. 

Get well soon, Jun.K!

(tys)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio