Dreamland
>
Film
>
Article

Bocoran 'New Yang Nam Show', Changsub BTOB Minta Chorong A Pink Jadi Pacarnya?

01 Maret 2017 13:54 | 3807 hits

DREAMERS.ID - Pertemanan dekat di antara idola K-pop bukan hanya terjadi dengan sesama gender saja, melainkan juga terjadi antara laki-laki dan perempuan seperti halnya Changsub BTOB dan Chorong A Pink. Dimata fans, persahabatan keduanya pun sudah tak asing dan bahkan sering menunjukan foto kebersamaan.

Lalu apa yang terjadi jika Changsub ‘menembak’ Chorong alias meminta untuk menjadi pacarnya? Yap, jawabannya ada dalam bocoran episode kedua dari acara ‘New Yang Nam Show’ yang dihadiri oleh BTOB baru-baru ini.

Dalam video preview, Changsub menghubungi seorang wanita melalui telepon selulernya. Meski tidak disebutkan siapa nama wanita yang dihubunginya, namun para fans sudah dapat menebak bahwa itu adalah Chorong A Pink.

Sebelumnya, Chorong memang pernah melakukan telepon jahil untuk Changsub di musim pertama ‘Yang Nam Show’. Dan kini, giliran Changsub yang mengerjai sang sahabat dengan memintanya untuk menjadi pacar sehari untuk menjahili rekan-rekan di proyek musikalnya, ‘Boys Before Flowers’.

Baca juga: Changsub BTOB Hiatus karena Tenggorokan Bermasalah

Saat ‘ditembak’ Changsub, leader A Pink ini langsung tertawa. Ia mengatakan apakah sahabatnya tersebut memang memiliki rasa ketertarikan padanya yang membuat member BTOB lainnya dan para MC tertawa. Tak hanya itu, Changsub pun seketika dibuat salah tingkah dan skakmat saat Chorong mengatakan bahwa dirinya memiliki banyak gebetan wanita.

“Tapi maaf Changsub, aku tidak melihatmu sebagai seorang laki-laki”, kalimat terakhir Chorong ini pun langsung memecahkan tawa seisi ruangan dan menambah penasaran para penonton tentang bagaimana kelanjutannya.

‘New Yang Nam Show’ episode ke-2 bersama BTOB ini dijadwalkan akan tayang pada Kamis (02/03) besok di stasiun Mnet. Yuk, intip video bocorannya di bawah ini!

(tys)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio