Dreamland
>
Musik
>
Article

Rilis Lagu Baru 'Roleplay', Luhan Eks EXO Tulis Khusus Untuk Para Sasaeng Fans?

28 Februari 2017 14:13 | 3666 hits

DREAMERS.ID - Terus berkarir sebagai penyanyi di negara asalnya, Tiongkok, mantan member EXO yang satu ini pun kembali merilis sebuah lagu baru pada 27 Februari kemarin bersamaan dengan video musik versi dance performance yang berjudul ‘Roleplay’.

Seperti yang dilansir dari Koreaboo, Menurut media Tiongkok, Sina, Luhan turut berpartisipasi dalam penulisan lirik untuk lagu tersebut yang berdasar pada pengalaman pribadi berkaitan dengan para fans yang suka membuntuti atau disebut sasaeng fans.

"Kau ikuti aku siang dan malam, kau gila. Kau memasuki kehidupanku tanpa izin. Jangan pernah datang ke ruang bawah tanah rumahku lagi, aku tidak akan mengampunimu jika muncul dalam penglihatan kami lagi, tidak ada kebenaran dalam kata-kata yang keluar dari mulutmu, aku akan menutup mulutmu jika kau melakukan ini lagi.”

Baca juga: Ayah Guan Xiao Tong Membantah Rumor Luhan Menikahi Anaknya

Seperti salah satu bunyi lirik diatas, Luhan secara tajam dan tegas memberikan peringatan kepada para fans yang terlalu obsesif untuk tidak lagi membuntuti kehidupannya secara pribadi dan juga menyebarkan rumor kebohongan mengenai dirinya.

Seperti yang diketahui, Luhan sebelumnya juga pernah menegur beberapa sasaeng fans yang terlalu jauh dalam membuntuti kehidupan pribadinya melalui sosial media dan bahkan Luhan pernah tertangkap sedang memarahi seorang supir taxi yang membawa rombongan sasaeng fans karena terlalu berlebihan dalam membuntutinya.

Berikut adalah MV dari lagu baru Luhan yang berjudul ‘Roleplay’:

(tys)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio