Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Meski Telah Debut, 3 Boy Group Ini Siap Jadi Peserta 'Produce 101' Season 2!

25 Februari 2017 05:00 | 6743 hits

DREAMERS.ID - Persiapan Mnet dalam menggelar ‘Produce 101’ season kedua tampaknya sudah cukup matang meskipun sebelumnya kompetisi ini juga sempat menuai beragam kritikan hingga terancam batal karena sang produser utama mengundurkan diri.

Tinggal menghitung hari untuk proses pengambilan gambar, para penggemar K-Pop justru dikejutkan dengan kabar bahwa ada tiga grup idola yang dilaporkan menjadi bagian dari acara ini. Menurut salah satu sumber terpercaya, boy group yang akan mengirimkan membernya ke acara ini antara lain adalah NU’EST, KNK, dan HALO.

“Mengingat kesuksesan musim pertama, tampaknya hal ini bukanlah ide yang buruk untuk membuat nama salah satu member diketahui melalui 'Produce 101',” ujar perwakilan Mnet.

Baca juga: Seong Hyun Woo Menangkan Gugatan Terkait Ketidakadilan yang Dialami Saat Jadi Trainee

Walaupun mengejutkan, namun hal ini dianggap tak aneh. Pasalnya, pada season 1, diketahui jika salah satu member girl group DIA yaitu Chaeyeon juga sempat berpartisipasi menjadi kontestan di ‘Produce 101’ bahkan berhasil debut di proyek grup, I.O.I. sehingga berhasil mengangkat nama grupnya.

Tak heran, banyak netizen yang berpendapat jika agensi dari ketiga boy group ini juga akan melakukan hal serupa untuk mempromosikan groupnya yang sudah debut tersebut.

Sementara itu, ‘Produce 101’ season dua akan memulai syuting pada 26 Februari mendatang. Acara ini dijadwalkan tayang pada kisaran paruh kedua 2017 dengan tanggal yang masih belum dipastikan.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio