Dreamland
>
Artis
>
Article

Dispatch Rilis Foto Kencan, Agensi Konfirmasi Hubungan Spesial Eric Shinhwa dan Model Cantik Ini!

23 Februari 2017 13:14 | 3305 hits

DREAMERS.ID - Satu lagi kabar bahagia datang dari industri hiburan Korea. Setelah dua kali dirumorkan menjalin hubungan asmara sejak tahun 2014 lalu, kini pasangan Eric Shinhwa dan model cantik Na Hye Mi mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, berdasarkan laporan eksklusif outlet berita Korea Sport Chosun (23/02), Eric sudah mengencani Na Hye Mi sejak tahun 2014 lalu. Lalu, sebuah sumber mengatakan bahwa mereka telah sampai pada tahap yang serius untuk merencanakan pernikahan usai Shinhwa merayakan hari jadinya yang ke-20, tahun depan.

Agensi Shinhwa Company pun membenarkan rumor tersebut setelah menanyakannya kepada Eric, “Setelah mengecek ke Eric, dia mengkonfirmasi bahwa dia sedang berpacaran dengan Na Hye Mi”.

Na Hye Mi sendiri adalah model yang debut sebagai aktris cilik pada tahun 2001, muncul sebagai cameo di berbagai drama pada 2013, lalu sejak itu tidak terlalu aktif berakting.

Menyusul kabar ini, Dispatch juga merilis serangkaian foto yang memperlihatkan keduanya sedang jalan bersama. Menurut outlet berita spesialis skandal asmara seleb itu, Eric dan Nam Hye Mi sudah beberapa kali melakukan kencan di malam natal. Seperti pasangan biasanya, mereka terlihat menonton film di bioskop.

Baca juga: Selamat, Eric Shinhwa dan Na Hye Mi Dikaruniai Anak Pertama

Reporter Dispatch mengungkapkan bahwa keduanya pasangan yang serasi. Na Hye Mi sangat mempesona, sementara Eric tipe ‘tsundere’, pria yang dingin di luar namun hatinya sangat baik. Mereka juga berjalan dengan santai, tidak terlalu tertutup, sesekali berpegangan tangan sambil bercanda.

Congratulations, Eric oppa!

Artikel Terkait:

Dirumorkan Berpacaran, Eric Shinhwa Sudah Berencana Menikah Dengan Model Cantik Ini?

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio