Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Kolaborasi di Grammy Awards, Lady Gaga Bikin Tato Metallica
13 Februari 2017 17:00 | 1400 hits

DREAMERS.ID - Penampilan Lady Gaga dan Metallica menjadi yang paling ditunggu oleh penonotn Grammy Awards tahun ini. Keduanya pun sukses berkolaborasi di panggung Grammy yang digelar pada Minggu (12/2) malam waktu setempat di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat. Keduanya menuai banyak pujian lantaran aksi dan kekuatan vokalnya yang sangat memukau.

Mengutip laman Aceshowbiz, sebelum berkolaborasi bersama Metallica, penyanyi yang dijuluki Mother Monster itu merayakannya dengan membuat tato grup band metal legendaris tersebut. Hal itu diungkap melalui foto yang diunggahnya melalui Instagram pribadinya pada Minggu (12/2) waktu setempat.


image source: instagram.com/ladygaga

Baca juga: Bak Dewi Kerajaan, Aksi Spektakuler Beyonce Knowles Pukau Penonton Grammy Awards 2017!

Dalam foto bernuansa hitam putih tersebut tampak Gaga memerkan tato di punggungnya yang bergambar 'Moth Into Flame' milik Metallica. Difoto lainnya pelantun ‘Perfect Illusion’ ini pun juga menampilkan dirinya sedang bersama para personil Metallica.

 "Akan mendengarkan Metallica sepanjang hari dan pesta bersama teman-teman ku lalu bermain dengan mereka di Grammy's #MetalliGa: Kevin Winter,” tulis Gaga.


image source: instagram.com/ladygaga

Lebih lanjut, dalam ajang yang digelar untuk ke-59 kali ini pelantun ‘Hello’, Adele, menjadi musisi wanita yang paling bersinar malam itu. Pasalnya, ia berhasil meyabet lima penghargaan sekaligus yakni ‘Album of the Year’, ‘Record of the Year’, ‘Song of the Year’, ‘Best Pop Vocal Album’, dan ‘Best Pop Solo Performance’.

(dits)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio