Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Kaget, Hyunseung Bantah Ikut dalam Pembentukan Ulang Beast?
10 Februari 2017 20:00 | 4512 hits

DREAMERS.ID - Cube Entertainment baru saja mengumumkan jika mereka akan ‘membentuk ulang’ Beast dengan menarik satu mantan member Beast yang awal, Hyunseung. Namun, artis yang bersangkutan malah kaget dan menyanggah keterlibatannya tersebut.

Pada Jumat (10/02), Cube menyatakan bahwa Hyunseung dengan 3 anggota tambahan baru akan kembali menaikan nama Beast dengan versi baru. Kabar ini memang cukup mengejutkan, ditengah belum jelasnya penggunaan hak cipta nama Beast akan dibawa oleh kelima member aslinya.

Baca juga: Hyunseung YOUNITE Hentikan Aktivitas karena Alasan Pribadi

Tetapi ternyata bukan hanya para penggemar yang terkejut, melainkan Hyunseung sendiri yang disebut akan menjadi member di grup Beast versi baru ini juga mengaku tak tahu apa-apa. Pria 28 tahun ini pun mencurahkannya melalui postingan Instagram.


Image source: Koreaboo

"Apa-apaan ini…ini adalah pertama kalinya aku mendengarnya sejak aku lahir... Saya sama sekali tidak berniat untuk melakukan hal itu. Sejujurnya, aku pikir tidak keren ketika seorang penyanyi membuat pernyataan dan apapun lewat Instagram. Tapi aku tidak bisa berdiri dan melakukan apa-apa," tulisnya.

Tetapi, tak lama kemudian postingan tersebut langsung dihapus oleh Hyunseung. Hal ini lantas menimbulkan kebingungan bagi penggemar maupun khalayak lainnya. Apakah Cube memberikan informasi yang benar, atau memang sebenarnya belum ada pembicaraan dengan orang terkait atas rencana ini? Kita tunggu kabar selanjutnya saja ya, Dreamers..

(tys)

Komentar
RECENT ARTICLE
01 Juli 2024 13:00
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio