Dreamland
>
Artis
>
Article

Disebut 'Museum', Intip Rumah Mewah Penuh Artistik T.O.P Big Bang

08 Februari 2017 17:00 | 5504 hits

DREAMERS.ID - Selain musik dan akting, member tertua dari grup Big Bang ini juga dikenal dengan jiwa seni yang tinggi untuk urusan barang-barang artistik. T.O.P juga seringkali mengunggah foto-foto berbau artistik dalam akun Instagram pribadinya dan bahkan belum lama ini mengadakan sebuah pameran khusus.

Hasrat T.O.P pada benda-benda artistik pun turut dicurahkan pada rumah pribadinya yang berlokasi di kawasan Yongsan. Baru-baru ini, kemewahan rumah dari pria 29 tahun ini terungkap dan menarik perhatian netizen.


Image source: Allkpop

Menurut laporan, satu rumah di kawasan tersebut bernilai 3 miliar Won atau sekitar Rp.35 miliar untuk luas sekitar 297 meter persegi. Sedangkan, T.O.P mengambil dua rumah dan dijadikan satu sehingga luasnya mencapai hampir 600 meter persegi.


Image source: Allkpop

Baca juga: Agensi Bantah Campur Tangan Lee Jung Jae dalam Casting T.O.P di 'Squid Game 2'

Selain megah, rumah pria bernama Choi Seunghyun ini semakin menarik perhatian karena diisi dengan benda-benda artistik yang sebenarnya membuat rumah T.O.P semakin terlihat mewah. Seperti yang terlihat pada foto-foto tersebut.

Namun saking uniknya bentuk barang-barang yang digunakan, netizen mengatakan rumah T.O.P malah nampak seperti museum. Sebelumnya di sebuah acara, T.O.P pernah mengatakan bahwa dirinya memang lebih tertarik dengan bentuk kursi yang unik. Dan juga diungkapkan bahwa 95% dari pendapatannya digunakan untuk membeli barang-barang artistik.

Gimana pendapatmu terhadap isi rumah T.O.P, Dreamers?

(tys)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio